PEMBAGIAN BLT ALOKASI DESEMBER

  • Dec 20, 2023
  • Kedungjambe

Pada hari Senin, tanggal 18 Desember 2023, telah dilaksanakan kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Alokasi Desember di Desa Kedungjambe. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 09.00 WIB di lokasi yang telah ditentukan. KPM diwajibkan membawa KK dan KTP asli serta di fotocopy per 3 lembar dengan total fotocopy 6 berkas untuk di kumpulkan.

Sebanyak 28 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) telah menerima BLT dengan jumlah uang sebesar 300 ribu rupiah per KPM. Pembagian BLT ini berjalan lancar tanpa adanya hambatan ataupun kendala yang berarti.

Pembagian BLT Alokasi Desember ini merupakan hasil dari upaya pemerintah Desa Kedungjambe untuk mendukung kebutuhan dasar masyarakat di tengah-tengah situasi yang menantang.

Kegiatan pembagian BLT ini telah berhasil dilaksanakan dengan bantuan dan arahan dari Bayan Mus yang bertindak sebagai Pelaksana Kegiatan. Segala proses pelaksanaan dilakukan dengan tertib dan efisien.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kelancaran kegiatan ini. Dengan kerjasama yang baik, pembagian BLT Alokasi Desember Desa Kedungjambe dapat terlaksana dengan sukses.

Demikianlah berita acara ini dibuat untuk menjadi catatan resmi atas kegiatan pembagian BLT Alokasi Desember Desa Kedungjambe. Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat penerima.

Terima kasih.

Salam Hangat,

 

(BigBos/Opweb)