Pembagian Beras BPNT Alokasi November 2023

  • Nov 14, 2023
  • Kedungjambe

Pemerintah Pusat kembali membagikan bantuan pangan kepada masyarakat yang tercantum pada daftar nama KPM yang ada di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Pembagian BPNT ini di bagikan oleh Kasi Pelayan Bapak M. Rosyidin dibantu oleh Perangkat desa lainnya, serta perwakilan PSM Desa Kedungjambe Bu Retno.

Sebanyak 472 KPM Desa Kedungjambe berbondong-bondong mendatangi pendopo Balai Desa Kedungjambe pada hari Senin, tanggal 13 November 2023 untuk memenuhi undangan penerimaan Program BPNT tersebut. Apabila ada pengurangan maupun penambahan penerima, perubahan data tersebut terjadi karena meninggalnya anggota KPM dan tidak memiliki ahli waris. 

 

lalu, Pembagian BPNT pererongan dibagi pada hari selasa tanggal 14 November 2023 dengan penerima sebanyak 17 orang, Pembagian dilaksanakan dengan jam 08.00 - 12.00 sehingga penerima diharapkan hadir tepat waktu agar pelaksanaan berjalan lancar. 

      KPM yang datang wajib membawa KTP dan KK asli. KTP dan KK tersebut selanjutnya akan digunakan untuk dokumentasi PT. Pos Indonesia sekaligus untuk menginput data online melalui aplikasi YASA III yang mewajibkan KPM untuk berfoto dengan membawa kartu identitas. (BigBos/OpWeb)